Senin, 08 September 2008

Kehidupan Ku



Dalam Postinganku yang baru ini aku akan menceritakan tentang kehidupanku jadi silahkan membaca

Kehidupku seperti kebanyakan orang lainnya aku bangun tidur ku terus mandi tidak lupa gosok gigi habis mandi ku bantu ibu membersihkan tempat tidurku eeeee...... salah habis mandi pakai baju dulu baru membersihkan tempat tidur.

Setelah berpakaian rapi, ku berangkat ke sekolah.
Di dalam kelas kami biasanya hanya dengarkan ocehan guru.

Selesai dengarin ocehan pulang sekolah ku terus istirahat, makan, nonton tv, dst.
Malamnya belajar habis tu tidur
Mun dah hambat ulangi lagi kegiatan dari pertama lagi.

Untuk terakhir aku mau ngsih saran untuk yang baca blogku ini
1. Pulang sekolah jangan keluyuran, masih musim ayau
2. Selalu Melakukan ibadah dengan sebaik-baiknya
3. Rajin-rajinlah belajar, jadi kalau nanti ulangan aku bisa nyotek kita (khusus kawan kelas)
4. Jauhi barang haram dari narkoba sampai babi
5. Jangan lupa rajin minum susu biar siap hadapi hari

Saran yang selanjutnya nanti-nanti lagi kalau aku dapat inspirasi untuk saran selanjutnya

1 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

haha.. tips yang berguna, okre2..
bahasa kutainya itu loh.. mode :on

 


Catatan Yudi © 2008. Design by: Pocket Downloaded from Blogger Templates| Support CSI™