Selasa, 09 September 2008

Lost In London Jilid 1

Hallo.... Setelah sekian lama sudah tidak memposting blogku ini aku kembali untuk berbagi cerita, na ini yang aku bingung aku mau nulis apa di sini, tapi tenang aja aku sekarang dapat ide aku mau cerita tentang "Lost In London". Begini ceritanya.
Di suatu desa di mana di tempat itu mayoritas penduduknya bekerja sebagai nelayan, lahirlah seorang anak laki-laki, namanya bagusnya apa ya ? Oo... Ya namanya jamal.
Si jamal tumbuh besar dengan cepat 28 tahun berlalu, pada suatu malam si jamal diajak abahnya untuk menangkap ikan di laut bersama teman abah jamal yang bernama jambrong.
Sesampainya di laut jamal di suruh abahnya menebar jala bersama jambrong.
Selesai menebar jala jamal istirahat sambil makan gangan asam dengan jukut haruan goreng asam manis polahan mamaknya. Selesai makan perbekalan jamal kembali mencari ikan bersama abahnya.
Semalaman mencari ikan di laut mereka memperoleh hasil yang sangat lumayan, pagi harinya mereka semua pulang menuju pantai untuk menjual hasil tangkapan mereka di pasar kebumen.
Belum sampai di pantai Jamal melihat ada gelombang tinggi yang menuju mendekati mereka uwes.... Kapal mereka digempas gelombang besar itu jamal dan abahnya pun tepisah, sedangkan jambrong langsung mati di tempat.
3 hari setelah kejadian itu semua abah di temukan oleh tim SAR yang sedang patroli di sekitar tempat itu, dengan keadaan tidak sadarkan diri abah diangkut ke kapal untuk diberi perawatan intensif di rumah sakit.
Sedangkan jamal malah tersesat di london, jamal di temukan oleh seorang gadis cantik yang namanya Katie membawa jamal ke apartemennya untuk di beri pertolongan dan kebetulan juga si katie itu adalah seorang doktor.
Jamal setelah dirawat oleh katie kondisi tubuhnya pun semakin membaik setelah 2 hari di rawat jamal kembali sadar dan dia terkejut karena dia sudah berada kota di mana dia belum pernah singgahi, dia tambah terkejut lagi karena melihat sosok gadis berparas cantik yang di sangkanya bidadari yang turun dari kayangan, lalu katie bertanya kepada jamal "what is your name ? And where you come from ?". Jamal hanya bisa terdiam karena dia tidak tahu apa yang di bicarakan oleh katie. "aku tidak mengerti apa yang kamu katakan, bisakah kamu berbicara dengan bahasa indonesia ?" kata jamal.
Lalu katie punya ide untuk menemui temannya yang bernama julie yang kebetulan juga si julie itu berasal indonesia, sehingga mungkin dapat sedik membantu komunikasi antara jamal dan katie.
Setelah panjang lebar berbicara akhirnya terungkaplah identitas si jamal, jamal pun diajak untuk tinggal dengan katie.
CERITA INI BERSAMBUNG TUNGGU KELANJUTANNYA NANTI.

1 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

hum.. hum.. cepat banar ikam post..??
post tu paling nggak seminggu sekali baeknya yud,

wah seru2.. ditunggu kelanjutannya..

 


Catatan Yudi © 2008. Design by: Pocket Downloaded from Blogger Templates| Support CSI™