Kamis, 11 September 2008

Lost In London Jilid 2

Akhirnya lanjutan dari Lost In London Jilid 1, dipublikasikan juga ne ceritanya.
Jamal yang kini tinggal di London, sekarang mulai belajar bagaimana cara berbahasa inggris.
Tiga bulan tinggal di London Jamal pun kini sudah menjadi terbiasa dengan kehidupan di London.
Jamal sekarang bekerja di sebuah perusahaan media cetak LONDON TIMES, Jamal bekerja di sana sebagai fotografer untuk berita kriminal.
Jamal mendapat tugas untuk mengambil gambar pembunuhan di kota London, sesampainya di tempat kejadian perkara Jamal bertemu dengan seorang lelaki misterius yang menggunakan jubah hitam betopi koboi yang memberi Jamal benda misterius semacam sabuk pinggang, mendapat benda misterius ini jamal pun langsung menyelidikinya apa sebenarnya kegunaan dari benda misterius itu, Jamal langsung menggunakan sabuk misterius tersebut dan tiba-tiba Jamal pun merasakan dia mendapatkan suatu kekuatan yang sangat besar dan bukan hanya itu denga menggukan sabuk tersebut Jamal bisa terbang ke sana ke mari dengan mudahnya.
Ternyata laki-laki misterius yang ditemui oleh Jamal itu adalah seorang profesor yang berhasil menciptakan alat perubah wujud untuk menjadi manusia super.
Profesor itu memberikan sabuk super kepada Jamal karena profesor yakin kalau Jamal bisa menggunakannya dengan benar.
Sekarang Jamal kini harus menyelidiki banyaknya pembunuhan di kotanya itu. Jamal mendapat petunjuk kalau sebenarnya sang pembunuh itu bernama The RIPPER.
Ingin mengetahui kelanjutan ceritanya nantikan Lost In London Jilid 3.

0 komentar:

 


Catatan Yudi © 2008. Design by: Pocket Downloaded from Blogger Templates| Support CSI™